Wednesday, June 26, 2013

Belajar, Bertumbuh dan Berproses bersama Oriflame & d'BCN

Kewirausahaan sebenarnya lebih pada kemandiriian jiwa, leadership, dan manajerial...bukan soal uang melulu.. dikutip dari Mas Danang Harya Saputra beliau adalah salah satu insipiratorku ketika di bangku kuliah, saat ini seorang PNS, dan pengusaha bimbingan belajar INSPIRATIF GROUP yang mulai mengudara di Jogja.

Alhamdulillah sudah satu setengah bulan saya menjalani bisnis MANFAAT ini, nemuin komunitas kyk d BCN itu sesuatu, sesuatu yang insya Allah akan mengubah hidup saya, why? ada pepatah yang mengatakan jika kamu ingin mengubah dirimu, ubahlah mindsetmu.
mindset itulah roda yang akan menggerakkan kita untuk menggerakan kemana langkah kita.
sebenarnya inilah yang dihargai, Ilmu kita, kalau di bulan Mei saya berada level 3%, Bonus baru Rp. 53.000 ya itulah harga ILMU saya yang memang baru segitu, harga dari ikhtiar saya yang memang baru PANTAS dihargai segitu. So, bukan hanya materi kok yang kita kejar disini. tapi belajar bagaimana menghargai proses. belajar menyukai proses, bahwa apapun yang kita tebar itulai yang kita tuai. kita belajar memantaskan diri, Allah-lah yang akan belajar memantaskan alam semesta untuk kita.

kunci sukses menjalankan bisnis ini adalah TUPO + REKRUT + BINA
  1. Tupo itu tutup point, kita belanja ke Oriflame 100BP setiap bulan, kurleb 600rb-an. pertama bingung gimana ya caranya TUPO. 600rb? duh banyak banget. ternyata banyak banget lho caranya. . 
    • bisa di pakai sendiri, tupo pertamaku aku pake buat sendiri, ada juga yang orderan orang (dijual). ternyata memang produknya nyaman dipake, dari mulai sabun mandi sampai bedaknya. enaaaak semua. alhamdulillah aku dan ibuku cocok. ibuku juga aku beliin skin care Skin Genist Series, kalo aku pake Optimals Series. jangan dibandingin harganya sama yang diswalayan lho, sesuai kok sama kualitasnya. ada harga ada kualitas. itungannya BELANJA CERDAS, karena kita bisa mengalihkan kebutuhan kita ke Oriflame, dapat produk BERKUALITAS dan dapat BONUS.
    • bisa dijual, aku mix pake sendiri dan di jual. alhamdulillah setelah pake produknya dan bisa cerita manfaatnya ke temen-temen. orderan lebih lancar. keluarga besar juga pada mulai pake, mba sepupu, bu lik, pakdhe. ^-^
    • bisa buat hadiah, sekarang kalau mau sowan (silaturahim) ga usah bingung bawa oleh-oleh, bisa kasih produknya oriflame, bisa juga untuk hadiah nikahan, berhubung belum ada undangan terdekat, belum pernah nih ngado pake paket oriflame. insya Allah Juli nanti mau sowan ke Semarang, bawain mamah produk Oriflame ah. Hehe :)

Ini hadiah dari Oriflame karena saya berhasil TUPO dan REKRUT dan orangnya TUPO juga ^_^

2. Rekrut itu mengajak orang lain yang mau melakukan hal yang sama dengan kita, mau mengikhtiarkan hal yang sama.tujuannya sama PASTI DIAMOND. Aamiin
kalo yang satu ini saya juga masih belajar, practice, practice ^_^ tetap semangat dikala di TOLAK prospek, tetap semangat ketika malah ditertawakan. Fokus sama yang mau Fokus.

3. Bina ini yang masih menjadi PR besarku, membina amanah yang sudah masuk kita. belajar bersabar, belajar memahami karakter orang lain yang pasti berbeda, belajar mengajarkan apa yang suda kita pelajari, belajar mempraktekkan ilmu duplikasi ilmu dari para upline.termasuk belajar nulis ini juga.

yang pengen tau lebih lanjut tentang bisnis Oriflame ini, yang mau belajar juga yuk klik disini yaa


Salam Berkah Berlimpah Manfaat
Liya Amsaroh
Konsultan 3%
Jar. Yulia Riani
@liya_amsaroh
Call 085726199696
PIN BB 331B1FCE

No comments:

Post a Comment